Michael Jackson Public Memorial Service

July 9, 2009 at 11:18 am (MJ)

Who don’t know Michael Jackson?? The King of Pop, the greatest entertainer of all time!

Kepergaian MJ sangat disesalkan oleh semua penggemarnya di seluruh dunia. Dia meninggal di usia 50 tahun, usia yang bagi sebagian orang masih dianggap muda.

MJ pergi sebelum sempat menyelenggarakan konser kembalinya Micheal Jackson yang rencananya akan dilangsungkan bulan Juli ini. Konser akbar ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar The King of Pop ini, bahkan tiketnya pun sudah banyak sekali yang terjual!

But…what a shame.. He was “gone too soon” just like one of his popular song..

And The Jackson tribute a Memorial Service for all of MJ’s fans around the world!

cover

Jacksons Brothers accompany the cascket into the memorial service

32_jackson_brothers

71_jackson_brothers
They were wearing single glove to honor their beloved brother
70_jackson_brothers
first performance by Mariah Carey sang “i’ll be there”
50_mariah_carey
Jenifer Hudson sang ” will you be there”
72_jennifer_hudson
Brooke Shields, MJ’s ex-GF and bestfriend. she can’t hold her sadness while speaking
68_brooke_shields
Jeramaine Jackson sang “Smile”
108_jermaine_jackson
“smile” is MJ’s fave song
73_jermaine_jackson
Rest in peace brother..
77_jermaine_jackson
Usher was great singing “gone too soon” it was so touching
85_usher
he cried his eyes out
74_usherLa Toya hugged him
76_usher
Lionel Ritchie gave his best!
43_lionel_richie
well done Mr. Wonder!
55_stevie_wonder
Al Sharpton got standing ovation after made a speech adressed to MJ’s kids
He said..
I want his children to know there was nothing strange about your daddy, it was strange what your daddy had to deal with
60_al_sharpton
My fave. performance! John Mayer was playing “human nature” wholeheartedly!
103_john_mayer
Shaheen Jafargoli from Britains got Talent. when he sang he harked us back to little MJ
81_shaheen_jafargholi
Singing “we’re the world” together at the end of the Public Memorial Service
90_jackson_family
Judith Hill and Dorian Holley perform at Michael Jackson’s memorial service
281x211 (2)
Paris and Blanket
87_janet_jackson
For the first time..MJ’s kids were showed to public
94_jackson_kids
Marlon Jackson spoke after singing “we’re the world” and “heal the world”
101_marlon_jackson
poor Paris..
281x211
full of love and sadness
99_jackson_family
and for the first time too.. Paris spoke up to public!
281x211 (1)
i cried my eyes out! what a very sadden moment!
93_paris_jackson
please..stop crying paris..
92_paris_jackson
good bye Michael..
105_michael_jackson
Fans can’t stop crying during memorial
69_michael_jackson
fans outside Staples Center
102_michael_jackson
you’ve influenced the world MJ!
01-page
Like A Comet
Blazing ‘Cross The Evening Sky
Gone Too Soon

Like A Rainbow
Fading In The Twinkling Of An Eye
Gone Too Soon

Shiny And Sparkly
And Splendidly Bright
Here One Day
Gone One Night

Like The Loss Of Sunlight
On A Cloudy Afternoon
Gone Too Soon

Like A Castle
Built Upon A Sandy Beach
Gone Too Soon

Like A Perfect Flower
That Is Just Beyond Your Reach
Gone Too Soon

Born To Amuse, To Inspire, To Delight
Here One Day
Gone One Night

Like A Sunset
Dying With The Rising Of The Moon
Gone Too Soon

Gone Too Soon

Good bye Michael..
we’ll never forget your contribution to this world..
we’ll never forget your care of humanity and your care of this earth..
we’ll make it a better place for you and for us..

Permalink Leave a Comment

i love my classmates

May 6, 2009 at 4:24 pm (MJ)

classmate..siapa sih yg g pnya classmate di dunia ini?? semua orang yang pernah sekolah pasti punya calssmate. Gw baru ngerasain betapa teman sekelas itu sangat berharga yaitu saat ini. Gw sekarang kelas 2 SMA, dan gw ngerasa beruntung banget bisa sekelas sama anak-anak yang super gokil dan gak pernah bikin gw bosen berada dikelas atau dimanapun saat gw bersama mereka. They’re the part of my life!! 

omg

dsc_0025

Saat hari pertama gw masuk kelas XI IPS 1, banyak dari temen-temen kelas gw yang belum gw kenal, awalnya kita masih jaim-jaiman gt deh. Pokoknya kelasnya masih boring banget deh!! tapi lama kelamaan, setelah kita semua makin akrab, kelihatan deh tabiat asli masing-masing!! udah gak ada lagi yang namanya jaim-jaiman!! kita gak malu buat ngelakuin hal-hal konyol, gak peduli di depan cewek atau cowok, yang penting kita happy! kalau biasanya waktu masih SD atau SMP, saat kita gak sengaja duduk berdua sama lawan jenis, pasti langsung disorakin abis-abisan, itu gak terjadi lagi di SMA. Apalagi di kelas gw, no love at all!!(maksudnya “cinta” atar lawan jenis) kita sekelas bener-bener sahabat.

nichul!

Temen-temen kelas gw punya karakter masing-masing (semua orang pasti punya karakter masing-masing.hehe). Maksud gw disini karakter mereka dalam hal membuat orang tertawa. Ada yang dijuluki cangkeman karena kata-kata yang diucapinnya pasti bisa bikin kita ketawa! ada yang lebay banget tingkahnya, saking lebaynya, kelas terasa sepi tanpa dia. Pokoknya macem-macem deh.

dsc04983

dsc_0025-2

Temen-temen sekelas gw juga suka bikin parodi-parodi konyol dalam kelas yang pasti bikin orang yang ngliat ketawa tebahak-bahak!! Mereka ini beberapa anak cowok terkocak di kelas gw. Mereka pernah membuat parodi tentang kebiasaan guru-guru di sekolah, dengan nada bicara dan sikap khas guru tersebut. Mereka juga pernah membuat parodi seperti sinetron yang dipleset-plesetin.

Kelas gw terkenal sebagai kelas yang kacau dan berisik! bahkan banyak yang benci sama kelas gw. Padahal mereka belum tau seperti apa kita sebenernya. Saking sukanya kita bercanda dimanapun kita berada, kita selalu tertawa dimanapun dan orang-orang yang melihat kita secara subjektif itu menganggap kita berisik dan norak!  oh no! this is our rights!! no body can treat us like that! 

Kalo ada kontes kelas terkocak dan terkompak, pasti kelas gw yang menang!!hahahaha

Eitss..gak cuma itu walaupun keliatannya kita orang yang kebanyakan bercanda. Otak kita gak kalah pinter loh ama kelas-kelas lain. Juara 1 dan 2 se-IPS  di sekolah gw aja ada di kelas gw. Dan gak cuma prestasi akademik aja yang dimiliki anak-anak dikelas gw, some of them juga punya bakat bermusik yang bagus. Ada yang jago nge-drum, gitar, dll. Mereka juga merupakan personil band. FYI, beberapa temen sekelas gw yang merupakan personil band dangdut di sekolah gw! gw dan temen-temen sekelas gw bahkan gak malu-malu buat menyukai musik dangdut yang sekarang ini oleh para remaja dianggap musik ndeso. We love all kind of music!

dsc_0118

dien ganjar!!

Bisanya kalo gw lg BT atau sedih, gw langsung ngebayangin tingkah-tingkah konyol temen-temen sekelas gw dan spotan gw pasti ketawa sendiri! atau kadang-kadang gw ngeliatin video-viode reakaman kejadian-kejadian konyol yang terjadi di kelas gw. Ini bener obat mujarab kalo gw lagi BT!! sebelumnya gw gak pernah  ngerasain kekompakan dalam sebuah kelas seperti ini.  i love it! my class now is the best class ever!

Permalink 2 Comments