Michael Jackson Public Memorial Service

July 9, 2009 at 11:18 am (MJ)

Who don’t know Michael Jackson?? The King of Pop, the greatest entertainer of all time!

Kepergaian MJ sangat disesalkan oleh semua penggemarnya di seluruh dunia. Dia meninggal di usia 50 tahun, usia yang bagi sebagian orang masih dianggap muda.

MJ pergi sebelum sempat menyelenggarakan konser kembalinya Micheal Jackson yang rencananya akan dilangsungkan bulan Juli ini. Konser akbar ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar The King of Pop ini, bahkan tiketnya pun sudah banyak sekali yang terjual!

But…what a shame.. He was “gone too soon” just like one of his popular song..

And The Jackson tribute a Memorial Service for all of MJ’s fans around the world!

cover

Jacksons Brothers accompany the cascket into the memorial service

32_jackson_brothers

71_jackson_brothers
They were wearing single glove to honor their beloved brother
70_jackson_brothers
first performance by Mariah Carey sang “i’ll be there”
50_mariah_carey
Jenifer Hudson sang ” will you be there”
72_jennifer_hudson
Brooke Shields, MJ’s ex-GF and bestfriend. she can’t hold her sadness while speaking
68_brooke_shields
Jeramaine Jackson sang “Smile”
108_jermaine_jackson
“smile” is MJ’s fave song
73_jermaine_jackson
Rest in peace brother..
77_jermaine_jackson
Usher was great singing “gone too soon” it was so touching
85_usher
he cried his eyes out
74_usherLa Toya hugged him
76_usher
Lionel Ritchie gave his best!
43_lionel_richie
well done Mr. Wonder!
55_stevie_wonder
Al Sharpton got standing ovation after made a speech adressed to MJ’s kids
He said..
I want his children to know there was nothing strange about your daddy, it was strange what your daddy had to deal with
60_al_sharpton
My fave. performance! John Mayer was playing “human nature” wholeheartedly!
103_john_mayer
Shaheen Jafargoli from Britains got Talent. when he sang he harked us back to little MJ
81_shaheen_jafargholi
Singing “we’re the world” together at the end of the Public Memorial Service
90_jackson_family
Judith Hill and Dorian Holley perform at Michael Jackson’s memorial service
281x211 (2)
Paris and Blanket
87_janet_jackson
For the first time..MJ’s kids were showed to public
94_jackson_kids
Marlon Jackson spoke after singing “we’re the world” and “heal the world”
101_marlon_jackson
poor Paris..
281x211
full of love and sadness
99_jackson_family
and for the first time too.. Paris spoke up to public!
281x211 (1)
i cried my eyes out! what a very sadden moment!
93_paris_jackson
please..stop crying paris..
92_paris_jackson
good bye Michael..
105_michael_jackson
Fans can’t stop crying during memorial
69_michael_jackson
fans outside Staples Center
102_michael_jackson
you’ve influenced the world MJ!
01-page
Like A Comet
Blazing ‘Cross The Evening Sky
Gone Too Soon

Like A Rainbow
Fading In The Twinkling Of An Eye
Gone Too Soon

Shiny And Sparkly
And Splendidly Bright
Here One Day
Gone One Night

Like The Loss Of Sunlight
On A Cloudy Afternoon
Gone Too Soon

Like A Castle
Built Upon A Sandy Beach
Gone Too Soon

Like A Perfect Flower
That Is Just Beyond Your Reach
Gone Too Soon

Born To Amuse, To Inspire, To Delight
Here One Day
Gone One Night

Like A Sunset
Dying With The Rising Of The Moon
Gone Too Soon

Gone Too Soon

Good bye Michael..
we’ll never forget your contribution to this world..
we’ll never forget your care of humanity and your care of this earth..
we’ll make it a better place for you and for us..
Advertisements

Permalink Leave a Comment

i love my classmates

May 6, 2009 at 4:24 pm (MJ)

classmate..siapa sih yg g pnya classmate di dunia ini?? semua orang yang pernah sekolah pasti punya calssmate. Gw baru ngerasain betapa teman sekelas itu sangat berharga yaitu saat ini. Gw sekarang kelas 2 SMA, dan gw ngerasa beruntung banget bisa sekelas sama anak-anak yang super gokil dan gak pernah bikin gw bosen berada dikelas atau dimanapun saat gw bersama mereka. They’re the part of my life!! 

omg

dsc_0025

Saat hari pertama gw masuk kelas XI IPS 1, banyak dari temen-temen kelas gw yang belum gw kenal, awalnya kita masih jaim-jaiman gt deh. Pokoknya kelasnya masih boring banget deh!! tapi lama kelamaan, setelah kita semua makin akrab, kelihatan deh tabiat asli masing-masing!! udah gak ada lagi yang namanya jaim-jaiman!! kita gak malu buat ngelakuin hal-hal konyol, gak peduli di depan cewek atau cowok, yang penting kita happy! kalau biasanya waktu masih SD atau SMP, saat kita gak sengaja duduk berdua sama lawan jenis, pasti langsung disorakin abis-abisan, itu gak terjadi lagi di SMA. Apalagi di kelas gw, no love at all!!(maksudnya “cinta” atar lawan jenis) kita sekelas bener-bener sahabat.

nichul!

Temen-temen kelas gw punya karakter masing-masing (semua orang pasti punya karakter masing-masing.hehe). Maksud gw disini karakter mereka dalam hal membuat orang tertawa. Ada yang dijuluki cangkeman karena kata-kata yang diucapinnya pasti bisa bikin kita ketawa! ada yang lebay banget tingkahnya, saking lebaynya, kelas terasa sepi tanpa dia. Pokoknya macem-macem deh.

dsc04983

dsc_0025-2

Temen-temen sekelas gw juga suka bikin parodi-parodi konyol dalam kelas yang pasti bikin orang yang ngliat ketawa tebahak-bahak!! Mereka ini beberapa anak cowok terkocak di kelas gw. Mereka pernah membuat parodi tentang kebiasaan guru-guru di sekolah, dengan nada bicara dan sikap khas guru tersebut. Mereka juga pernah membuat parodi seperti sinetron yang dipleset-plesetin.

Kelas gw terkenal sebagai kelas yang kacau dan berisik! bahkan banyak yang benci sama kelas gw. Padahal mereka belum tau seperti apa kita sebenernya. Saking sukanya kita bercanda dimanapun kita berada, kita selalu tertawa dimanapun dan orang-orang yang melihat kita secara subjektif itu menganggap kita berisik dan norak!  oh no! this is our rights!! no body can treat us like that! 

Kalo ada kontes kelas terkocak dan terkompak, pasti kelas gw yang menang!!hahahaha

Eitss..gak cuma itu walaupun keliatannya kita orang yang kebanyakan bercanda. Otak kita gak kalah pinter loh ama kelas-kelas lain. Juara 1 dan 2 se-IPS  di sekolah gw aja ada di kelas gw. Dan gak cuma prestasi akademik aja yang dimiliki anak-anak dikelas gw, some of them juga punya bakat bermusik yang bagus. Ada yang jago nge-drum, gitar, dll. Mereka juga merupakan personil band. FYI, beberapa temen sekelas gw yang merupakan personil band dangdut di sekolah gw! gw dan temen-temen sekelas gw bahkan gak malu-malu buat menyukai musik dangdut yang sekarang ini oleh para remaja dianggap musik ndeso. We love all kind of music!

dsc_0118

dien ganjar!!

Bisanya kalo gw lg BT atau sedih, gw langsung ngebayangin tingkah-tingkah konyol temen-temen sekelas gw dan spotan gw pasti ketawa sendiri! atau kadang-kadang gw ngeliatin video-viode reakaman kejadian-kejadian konyol yang terjadi di kelas gw. Ini bener obat mujarab kalo gw lagi BT!! sebelumnya gw gak pernah  ngerasain kekompakan dalam sebuah kelas seperti ini.  i love it! my class now is the best class ever!

Permalink 2 Comments

A TRIP TO THE BEACHES

March 2, 2009 at 3:45 pm (beloved trip)

Jalan-jalan ke pantai pasti disukai semua orang. Termasuk saya, yang baru aja nikmatin keindahan pantai-pantai di daerah selatan Kab. Gunung Kidul DIY. Sekitar pkl. 06.30 saya dan keluarga udah berangkat dari jogja, tujuan awal kami adalah ingin menikmati soto ayam yang terkenal di daerah wonosari. Setelah kenyang menikmati semangkuk soto, berhubung hari masih pagi, kami pun mutusin untuk mengunjungi pantai Baron.
Saat perjalanan menuju pantai Baron, saya ingat kalau hari ini hari minggu dan pasti pantai baron akan sangat padat pengunjung mengingat pantai inilah yang paling terkenal diantara pantai-pantai yang lain disekitarnya. Akhirnya saya mutusin untuk mengganti tujuan kami dari Pantai Baron ke Pantai Sundak
Jarak antara pantai Sundak dan pantai Baron nggak terlalu jauh, dan diantara kedua pantai ini ada dua pantai lainnya yaitu pantai Drini dan pantai Krakal. Sebelum kami tiba di pantai Sundak, kami mampir dulu ke pantai krakal. Saat tiba disana saya cukup kaget ngliat air laut yang lagi pasang, karena saat beberapa kali sebelumnya saya kesana yang saya liat hanya hamparan terumbu karang, namun kali ini air pasang yang menyambut saya dengan ombak-ombaknya.

krakal
Pantai krakal masih sepi waktu saya tiba, hanya terlihat anak-anak yang kayaknya penduduk asli di daerah situ yang lagi asyik main di pantai. Ombak besar nggak bikin mereka takut sama sekali, justru itu merupakan tantangan buat mereka, saya jadi iri ingin ikutan main air, tapi karena saya nggak bawa baju ganti, nggak jadi deh. Akhirnya saya cuma motretin mereka aja.

cool2
Saya nggak terlalu lama berada di Krakal karena saya sudah nggak sabar pengen kepantai sundak, jadi setelah puas motretin objek-objek yang saya anggap menarik, saya langsung ngajak orang tua saya untuk langsung menuju ke pantai sundak. Sebelum bisa sampai ke Sundak, kami sempat masuk ke tempat yang salah, karena kami pikir itu jalan masuk ke pantai Sundak. Tapi salah jalan justru nambahin referensi tempat buat dijadiin objek foto yang menarik. Ditempat ini saya nemuin sebuah pantai yang sangat kecil yang diapit dua buah pulau karang. Tempatnya keren! Karena tempat ini sepertinya tidak ada namanya, saya namain aja “little beach”. Little Beach jaraknya hanya sekitar 2 km dari pantai Krakal. Disini juga ada warung-warung seperti di Krakal, tapi sepertinya jarang ada orang yang datang berkunjung kesini karena daerahnya cukup tersembunyi. Setelah puas foto-foto disitu saya langsung cabut dan menuju ke sundak. Saat sedang mengeluarkan mobil dari area parkir, ada sebuah mobil yang baru saja tiba, yang dari dalam mobil itu keluar dua orang, yang  satu pria satu wanita. Yang membuat saya tertarik adalah benda yang ditenteng si pria, yaitu dua buah kamera DSLR professional!! Mantab!! Yang satu Canon yang satu lagi Nikon. Spontan saat melihat kemeranya saya ngomong

“edan kameranya!!”

kedua orang itu pun langsung menengok kearah saya karena sepertinya mereka denger apa yang barusan saya omongin, karena jendela mobil saya terbuka lebar. Tapi saya nggak peduli karena pasti orang itu justru bakal bangga karena kameranya saya puji. Haha.. Untung aja saya udah mau cabut dari situ, kalau saya masih tetep di Little Beach, pasti dah ciut banget rasanya ngliat orang tadi motret-motret pakai kamera mantabnya itu!! Haha.. Sepertinya Little Beach sudah sering dikunjungi oleh para fotografer nih.

my little beach
Akhirnya saya tiba juga di Sundak. Disini pantainya lebih sejuk dan indah dibandingin pantai-pantai yang lain soalnya banyak pohon-pohon yang ridang. Begitu dapat tempat yang “PW” buat santai, saya langsung duduk-duduk sejenak nikmatin udara sejuk disana sampai akhirnya saya ngeliat ada ayunan tidur yang terbuat dari tali seperti jaring yang biasa ada di pantai-pantai dan langsung menuju kesitu buat tiduran-tiduran. Wuih..rasanya kayak lagi di Hawaii (lebay) apalagi sambil dengerin lagunya Lady Lenka yang The Show..tambah asoy!. Setelah puas bersantai,  saya langsung ngambil kamera saya dan jalan-jalan disepanjang pantai buat nyari objek-objek menarik buat dipotret. Walaupun panas, nggak masalah deh!

asoy2
Objek yang paling membuat saya tertarik, lagi-lagi anak-anak kecil yang lagi asik main dipantai. Mereka sepertinya juga penduduk asli daerah situ. Dan yang paling menarik perhatian saya yaitu seorang anak laki-laki yang lagi mancing dipinggir pantai yang kelihatannya sedang kepayahan narik pancingnya, sepertinya dia dapet tangkapan besar. Saat saya dekati, saya nanya

“dapet ikan ya dek?”

dan dia jawab

“nggak mba, talinya nyangkut di karang”.

Hahahahahahahahahahahahaha. Rasanya tawa saya mau meledak!!

pagob!

5

4
Setelah anak itu berhasil nglepas tali pancingnya dari jeratan karang, dia langsung asik main dengan ombak-ombak besar di pantai yang sepertinya dia anggap mainan menyenangkan pemberian alam. Setiap ada ombak datang, dia langsung siap-siap untuk loncat dan saya juga langsung siap dengan kamera saya untuk memotretnya. Dengan hati-hati saya memotret momen itu karena saya takut celana saya basah kena ombak, berhubung nggak bawa baju ganti. Tapi saat lagi asik motret dan nggak meratiin ombak, tiba-tiba byarrr!!! Celana saya  akhirnya basah.. udah panas celana basah pula!!. pasrah deh demi dapet foto yang diinginkan.
Nggak sadar saking asyiknya motret terus, ternyata memori kamera saya abis! Untung saya udah cukup puas dengan hasil-hasil foto yang udah saya dapetin jadinya nggak terlalu “gelo”  berhubung saya nggak bawa memori cadangan. Akhirnya karena udah puas motret dan udah capek juga, saya dan keluarga mutusin buat pulang kembali ke jogja dan kembali kerutinitas harian disana yang saya anggap boring!

Permalink 9 Comments

Hello world!

February 27, 2009 at 8:46 am (beloved trip)

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Permalink 3 Comments